Kata-kata

Penyambung lidah saya.

Website Resmi Partai Politik Pemilu 2009

with 22 comments

Pemilihan umum akan segera tiba dan kita (lagi-lagi) akan disodori kertas suara yang ribet karena memuat 38 logo partai. Untuk memastikan anda tahu platform dan mengenal agenda partai-partai tersebut (saya tidak menjamin adanya perbedaan serius antara partai satu dan yang lain), silahkan ikuti link berikut ini. Saya harap anda akan bisa menilai seberapa jauh keseriusan partai dalam memanfaatkan internet dan mungkin juga bisa memprediksi sejauh mana eksistensi mereka.

Catatan: Ada 8 partai yang sampai saat ini belum memiliki website serta 3 partai menggunakan jasa hosting gratis (wordpress, blogspot dan tripod).

  1. Partai Hanura
  2. Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB)
  3. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI)
  4. Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) —> pprn.wordpress.com, ah indahnya alamat ini.
  5. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
  6. Partai Barisan Nasional (Barnas)
  7. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)
  8. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
  9. Partai Amanat Nasional (PAN)
  10. Partai Perjuangan Indonesia Baru (PIB)
  11. Partai Kedaulatan
  12. Partai Persatuan Daerah (PPD)
  13. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
  14. Partai Pemuda Indonesia (PPI)
  15. Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenisme
  16. Partai Demokrasi Pembaruan (PDP)
  17. Partai Karya Perjuangan (PKP)
  18. Partai Matahari Bangsa (PMB)
  19. Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI) 
  20. Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK)
  21. Partai Republika Nusantara (RepublikaN)
  22. Partai Pelopor 
  23. Partai Golongan Karya (Golkar)
  24. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
  25. Partai Damai Sejahtera (PDS)
  26. Partai Nasional Benteng Kerakyatan (PNBK) Indonesia
  27. Partai Bulan Bintang (PBB)
  28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
  29. Partai Bintang Reformasi (PBR)
  30. Partai Patriot
  31. Partai Demokrat (PD)
  32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI)
  33. Partai Indonesia Sejahtera (PIS)
  34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU)

dan berikut adalah partai susulan:

   41. Partai Merdeka

   42. Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI)

   43. Partai Sarikat Indonesia (PSI)

   44. Partai Buruh

Written by kata-kata

13 November 2008 pada 12:17 am

22 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Banyak yang gak beres situsnya..

    Dino

    13 November 2008 at 3:23 am

  2. Gimana mo ngurus negara ya kalo ngurus situs aja gak bisa mereka hehe..

    Dino

    13 November 2008 at 3:24 am

  3. wuihhh, banyak partai banyak calon pemimpin=banyak pendapat=banyak solusi=banyak ketidak cocokan=banyak kepentingan = banyak “tawuran” =banyak masalah = nol lagi dehhh , arrggggghhh!!!!!

    kepentingan saya = backlink me please ?🙂
    (i am with indonesian blogger party )

    novryan

    19 November 2008 at 11:11 am

  4. […] sumber: kata-kata […]

  5. jadi bingung mo nyoblos yg mana…?!?!?!?!?!

    www.safari.web.id

    17 Desember 2008 at 1:47 pm

  6. padahal mereka itu dah pada tau lho kalo bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, tapi gak cocok dikit buat partai baru… padahal kadang misi dan visinya gak jelas, intinya mereka konon katanya untuk membawa indonesia lebih maju, rakyat lebih makmur, lha kalau tujuannya sama kenapa nggak gebung aja sih? pada ngerasa sok pinter sendiri sih…

    ayo main tebak-tebakan, golput th 2009 kira-kira berapa persen? gua rasa sekitar 68% deh..😛

    tiger_wong

    23 Desember 2008 at 5:59 pm

  7. PILIH AKU JADI PRESIDEN BILA AKU GAGAL BUNUH AKU DAN SITA HARTAKU , HIDUP MULIA MATI SYAHID ,AND JUSTICE FOR ALL

    JHONY DEPP

    31 Desember 2008 at 3:59 pm

  8. PILIHLAH AKU UNTUK MEMEGANG AMANAHMU RAKYAT, AGAR SEMUA RAKYATKU SEJAHTERA, SEANDAINYA TIDAK SEJAHTERA AKU BERANI BUNUH DIRI SEPERTI KEBIASAAN ORANG JEPANG YAITU HARAKIRI DIHADAPAN RAKYAT YANG AKU PIMPIN.
    AKU AKAN MENJADI PENGLIMA UNTUK BANGSA & RAKYATKU, SEMUA HARTAKU AKAN AKU WAKAFKAN UNTUK KESEJAHTERAAN ORANG MISKIN DAN YATIM PIATU.
    DEMI ALLAH AKU BERSUMPAH ATAS NAMA ANAK & CUCUKU, JIKA AKU INGKAR AKU MATI MASUK NERAKA WEEL.
    AAMMIIIIIIIINNNN…………….

    javaandalas

    11 Januari 2009 at 3:28 pm

  9. Mohon pada Caleg dr Partai Golkar Kab (M. Ruliyono SH). Banyuwangi agar anda jangan usil dgn income orng lain, kalau anda akan merasa kalah dlm pemilihan nanti lbh baik gak usah maju jd calon & sebaiknya manfaatkan aja uang hasil jerih payah anda slama menjabat periode kemarin.

    Selor

    12 Januari 2009 at 11:14 am

  10. Mohon pada Caleg dr Partai Golkar Kab. Banyuwangi (m.Ruliyono SH)
    agar anda jangan usil dgn income orng lain, kalau anda akan merasa kalah dlm pemilihan nanti lbh baik gak usah maju jd calon & sebaiknya manfaatkan aja uang hasil jerih payah anda slama menjabat periode kemarin.

    Selor

    12 Januari 2009 at 11:17 am

  11. gak usah pusing-pusing deh pilih aja Partai Keadilan Sejahtera (PKS,karena lebih bisa dipercaya.

    wongkito

    26 Januari 2009 at 12:49 pm

  12. Assalamualaikum wr wb,
    Sekedar mengomentari partai golput, kemarin sempet dapet taujih dari ustadz judulnya hidup adalah sebuah pilihan atau bahasa gaulnya pilihan hidup, artinya kita pasti dihadapkan pada piliha-pilihan dalam hidup ini, dimana tiap pilihan pilihan yang dilakukan berdampak pada kehidupan kita sendiri..

    Dalam kaitannya dengan Golput pada pemilu 2009, juga adalah sebuah pilihan dimana dampaknya adalah seorang pemilih akan mempertanggung jawabkan pilihan tsb dikehidupan dan akhir hidupnya nanti, karena jika pemenang pemilu adalah partai yang baik dan dapat memperbaiki kehidupan rakyat –> maka anda dapat bernafas lega, namun jika pemenang pemilu adalah partai yang memerintah dengan zalim & terus meng-sengsarakan rakyat…. maka anda adalah salah satunya.

    So, jatuhkanlah pilihan anda sesuai hati nurani, namun sebelumnya perbanyakc cari info, banyak berdoa, kalo perlu sholat malam, puasa sunnah, dan bertaubat serta istighfar..

    Semoga Allah memberikan petunjuk kpd kita agar memberikan pilihan yang tepat pd saat pemilu nanti..

    demikian, afwan kalo ada sale-sale kate
    Wassalam..,

    arieretno77

    2 Februari 2009 at 1:21 pm

  13. Wahai saudaraku sebangsa dan setanah air…Gunakan hidup dari sisa napasmu untuk kebaikan dirimu yang berguna bagi orang lain,jangan kalian suka mencela dan mencibir jika kalian tidak bisa membuat diri kamu bangga.Karena hal itu adalah ciri bangsa yang amat sangat tidak mendidik. Kita mungkin di didik salah asuhan oleh Orang Lama tapi kita harus menjadi sesuatu yang berarti bagi orang baru…
    Karena tidak ada kata BENAR jika ada kata SALAH…inilah dinamika hidup untuk menjadi yang terbaik…so GUNAKAN HAK PILIH ANDA,KARENA HAK PILIH ANDA MENENTUKAN NASIB BANGSA INI !
    Salam persahabatan dari kami

    AdsM®bile™
    -connecting people-

    guestar

    16 Februari 2009 at 10:53 pm

  14. KARENA HIDUP ADALAH PERBUATAN MAKA JANGAN KALIAN SIA-SIAKAN SISA HIDUPMU !!!

    MARI KITA BANGUN BANGSA INI BERSAMA-SAMA DENGAN BERBUAT KEBAIKAN BUKAN DENGAN OMONGAN…

    KingMakers

    16 Februari 2009 at 11:05 pm

  15. ho ho ho … situs nya banyak yang nggak enak diliat apa lagi dibaca tambah males …

    Gugus

    21 Februari 2009 at 2:49 pm

  16. Andai semua punya rasa malu negeri kita akan makmur adil seperti amanat pendiri bangsa…. di pembukaan UUD 45,
    Tidak perlu saling mencari kebenaran kalo ujung-ujungnya untuk mempermalukan orang lain.
    Bawa cermin kecil setiap kita akan berpergian dan bercermin agar tampak rapi dan ketulusan tetap terpatri di dalam wajah kita.
    Semoga masih banyak sahabatku yang berangkat ke arena pemilu tanpa harus bertransaksi dengan segenggam upeti…. yang akan berkembang dosa selama 5 tahun.
    Terimakasih Pahlawan,

    Wong nDeso

    11 Maret 2009 at 9:43 am

  17. keliatan banget partai ga modal ..
    situsnya pada parkir doang, cape deh ..
    Ngurus situs aja ga niat, apalagi ngurus rakyat
    ** heh! ngmabil nafas dalam-dalam **

    Agung

    1 April 2009 at 5:05 pm

  18. semakin banyak aja saingan PKS
    tp ga apa2
    kata aa gym, saingan adalah bonus
    kapan kita mo berjuang klo ga ada saingan
    hidup PKS …..😀

    damai pemilu

    2 April 2009 at 5:23 pm

  19. semakin banyak aja saingan PKS
    tp ga apa2
    kata aa gym, saingan adalah bonus
    kapan kita mo berjuang klo ga ada saingan
    hidup PKS …..😀

    http://www.nulis.web.id/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009/

    damai pemilu

    2 April 2009 at 5:23 pm

  20. iraha indonesia dek maju partaina oge loba teuing,
    ari kabeh hayang jadi pamimpin mah moal maju2 indonesia teh,
    sing turutan atuh nagara amerika nagara gede tapi parpolna ngan aya 2,
    katingali amerika majuna……………….
    regepkeun ku sadayana………..

    sim kuring

    6 April 2009 at 3:13 pm

  21. Kan…
    partai gue menangin pileg juga….
    Demokrat is the best lah….
    gue yakin nanti pilpres menang lagi..
    Hidup pak SBY!!!
    LANJUTKAN!!!!!

    Mikail Katma Zakaria

    11 Mei 2009 at 3:52 pm

  22. Demokrasi adalah pengkudetaan terhadap kekuasaan ALLAAH & Penghancur pancasila.sila YANG MAHA ESA disila kesatu ini adalah hukum asal bahwa di Indonesia diharamkan penyembahan kepada berhala,atau tuhan yang lebih dari satu,Sila pertama merupakan wujud bagi wajibnya rakyat Indonesia menerapkan Hukum ALLAAH sebagai bukti penghambaan kepadaNYA, .sehingga dapatlah dicapai keadilan karena hanya ALLAAH yang MAHA ADIL,maka penerapan Hukum ALLAAH adalah implementasi dari keadilan tuk menuju peradaban mulia sebagaimana tersirat dalam sila ke 2.persatuan Indonesia tidak dapat terwujud selama partai politik masih ada dinegeri ini,karena keberadaan partai2 tsb hanya memperparah persengketaan yang dibangun diatas sentimen belaka (primordialisme).ALLAAH hanya menciptakan Insan berbangsa bangsa bukan berpartai.maka rakyat haruslah dikuasai oleh bapak bangsa yang berhikmat (bukan presiden) dengan mengoptimalkan kepala suku masing2 yang memiliki kepribadian yang bijaksana sebagai wakil rakyat (bukan dpr).sesuai dengan sila ke 4.dengan itu semua maka keadilan sosial bagi rakyat akan dapat terwujud.Pancasila bukan musuh Islam,tapi dengan pancasilalah kedigjayaan pemerintahan Islam semakin dapat terbentengi,pancasila sudah sempurna untuk dijiwai dalam konsep bermasyarakat yang strukturnya mengharuskan harmonisasi terhadap keberagaman.disinilah akhirnya dapat kita tetapkan bahwa konsep Hukum yang tepat bagi Indonesia ini adalah berhukum sesuai dengan keyakinan masing2,yang paling penting diadakan pemidanaan terhadap pelanggaran keyakinan,contohnya umat Islam yg tidak shalat jumat dipenjara,orang nasrani yg tdk mingguan digerela dipenjara,org yahudi yg tdk kesinagog hari sabtu dipenjara juga.pengadilan agama berada diatas pengadilan negara.presiden bukanlah kepala pemerintahan tapi dia hanyalah kepala jongos alias pegawai administrasi (opsorsing perusahaan negara).trias politika digantikan dengan centralisasi kekuasaan yg dipegang oleh bapak bangsa.bapak bangsa adalah sekaligus pemimpin tertinggi militer dan kepolisian.kami mengajak siapapun utk berdialog berdasarkan disiplin ilmu pengetahuan yang benar.kontak person 0813 832 832 34

    wardijeinKMM

    29 September 2009 at 6:58 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: